Call Center +62 (061) 7358938
Berita
 
MARK Berpartisipasi dalam Pengembangan Wushu Sumut
12 Mar 2019
MARK Berpartisipasi dalam Pengembangan Wushu Sumut

Analisa/istimewa. SERAHKAN PIALA: Presiden Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk Ridwan Goh (kanan) menyerahkan piala.

Medan, (Analisa). PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK), produsen cetakan sarung tangan per­tama yang berlo­kasi di Kawa­san Industri Medan Star, Tanjung Morawa, berpartisi­pasi me­nyukseskan Ke­jurda Wushu Sanda Pra Yunior, Yunior dan Senior 2019 yang digelar di aula Sekolah Cinta Budaya, Jalan Williem Iskandar Kom­­pleks MMTC Medan pada 8-10 Maret 2019.

Kejurda yang berlangsung selama tiga hari tersebut berlangsung lancar tanpa ken­dala.

Presiden Direktur MARK, Rid­wan Goh di tengah kesibukannya da­lam persia­pan pengoperasian pa­brik baru perseroan di Desa Dalu X-A Tanjung Morawa, khu­sus me­luangkan waktunya untuk turut meng­hadiri secara langsung penu­tupan Kejurda pada Minggu (10/3) dan ikut menyerahkan piala kepada Juara Umum Kejurda 2019.

Ridwan terlihat sangat berse­mangat me­nyaksikan dan mengikuti Kejurda Wushu Sanda Pra Yunior, Yunior dan Senior 2019 ini.

"Wushu adalah cabang olahraga bela diri kebanggaan Sumut dan hal ini harus diper­tahankan. Perkem­bangan Wushu Sumut tidak lepas dari konstribusi dan peran aktif dari Master Supandi Kusuma. Merupa­kan sebuah kebang­gaan bagi PT Mark Dynamics Indonesia Tbk dapat turut berpar­tisipasi dalam pengem­bangan olahraga Wu­shu di Sumut," tuturnya.

"Perseroan selama ini telah men­dukung Wushu Sumut di Kejurnas Wushu Junior dan Senior 2018 di Yogya­karta dan Wushu Sanda Champion Piala Ka­poldasu 2018. Sebagai sponsor utama, PT Mark Dyna­mics Indonesia Tbk berharap agar Wushu Sumut dapat semakin mengem­bangkan prestasi di kancah nasional maupun inter­nasional," tutup Ridwan. (rel/ht)

Head Office

Jl. Wushu No. 3-7 Medan 20214
Sumatera Utara - Indonesia
Telp. +6261 7358938 - 7359338
Fax. + 6261 7362980

http://www.ykwi.or.id
Email : ykwi.wushu@gmail.com

Daftar Sekarang Juga
Sebagai Anggota Baru WushuTai-Chi

Kami akan terus bekerja lebih keras demi prestasi Indonesia. Kami akan memenuhi kebutuhan atlet-atlet PELATNAS dengan program kami seperti mendatangkan pelatih Tiongkok atau mengirim atlet kita ke Tiongkok. Atlet dan pelatih juga harus bekerja lebih keras

Partners