Call Center +62 (061) 7358938
Berita
 
Rakernas Bahas Pelaksanaan Wushu di PON
09 Apr 2016 - AnalisaDaily.com
Rakernas Bahas Pelaksanaan Wushu di PON

Jakarta, (Analisa). Rakernas Wushu 2016 bakal membahas banyak hal, salah satu di antaranya mengenai pelaksanaan wushu di PON XIX September mendatang di Bandung serta menyusun program kerja PB WI tahun ini.

Rakernas yang digelar Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) berlangsung di di Hotel Century Senayan Jakarta, Sabtu (9/4).

Ketua Panitia Pelaksana Ngatino SH M Hum menjelaskan, Rakernas yang akan diikuti seluruh Pengprov WI di tanah air serta pengurus PB WI, akan dibuka Kabid Organisasi KONI Pusat Nanang Djuana P dan dihadiri Ketua Umum PB WI Master Supandi Kusuma serta Bapak Wushu Indonesia IGK Manila," ujar Ngatino di Hotel Century Jakarta, Jumat (8/4).

"Seperti biasa, dalam menyusun program kerja tahunan, kami membahasnya dalam Rakernas. Hal ini sekaligus cermin demokrasi yang senantiasa ditanamkan Ketua Umum PB WI Master Supandi Kusuma," tambah Ngatino.

Rapat Pleno

Ngatino juga menjelaskan, sebelum pelaksanaan Rakernas, PB WI Jumat kemarin lebih dulu menggelar Rapat Pleno yang lamgsung dipimpin Ketua Umum PB WI Master Supandi Kusuma.

Master Supandi pada Pleno yang turut dihadiri Bapak Wushu Indonesia IGK Manila, Wakil Ketua I Eisen Gauw, Wakil Ketua II Drs Chairul Azmi Hutasuhut MPd, Wakil Ketua III Ngatino, Bidang Hukum Kompol DR Bahtiar Marpaung SH M Hum dan seluruh pengurus PB WI menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus yang tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan demi mendukung pencapaian prestasi wushu.

Master Supandi mengharapkan semangat kebersamaan ini harus terus dijaga dan dipertahankan. "Kita juga berharap Rakernas besok berjalan lancar," ujar Master Supandi.

Hal senada disampaikan Bapak Wushu Indonesia IGK Manila. 

"Nama Wushu Indonesia di bawah pimpinan Master Supandi Kusuma cukup baik. Ini karena prestasi wushu sangat membanggakan. Hal ini harus kita pertahankan," ujarnya. (mp)

Head Office

Jl. Wushu No. 3-7 Medan 20214
Sumatera Utara - Indonesia
Telp. +6261 7358938 - 7359338
Fax. + 6261 7362980

http://www.ykwi.or.id
Email : ykwi.wushu@gmail.com

Daftar Sekarang Juga
Sebagai Anggota Baru WushuTai-Chi

Kami akan terus bekerja lebih keras demi prestasi Indonesia. Kami akan memenuhi kebutuhan atlet-atlet PELATNAS dengan program kami seperti mendatangkan pelatih Tiongkok atau mengirim atlet kita ke Tiongkok. Atlet dan pelatih juga harus bekerja lebih keras

Partners