Selamat Datang

Yayasan Kusuma Wushu Indonesia didirikan oleh Master Supandi Kusuma pada tahun 1997. Pembangunan padepokan yang berada di jalan Plaju no 3-7 Medan ini rampung pada tahun 1999. Padepokan Yayasan Kusuma Wushu Indonesia ini diresmikan pada tanggal 18 Maret 2001 oleh mantan Ketua Umum KONI Pusat Bapak Wismoyo Arismunandar dan mantan Gubernur Sumatera Utara Bapak Almarhum T. Rizal Nurdin.

Sekilas, padepokan yang difasilitasi dengan standar internasional pelatihan wushu ini sudah beberapa kali dijadikan sebagai padepokan pilihan untuk persiapan Pelatnas menuju kejuaraan-kejuaran seperti Wushu World Championship, Sea Games, Asian Games dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, tidak heran lagi jika padepokan wushu terbesar asia tenggara ini kerap mencetak banyak atlit wushu andalan dunia.

FOUNDER

Supandi Kusuma

COMING SOON

9th Championship 2016

  • 00

    DAY

  • 00

    HOUR

  • 00

    MINUTE

  • 00

    SECOND

NEWS

img
July 16, 2016

Atlet Wushu PON Sumut Uji Coba ke Tiongkok

Atlet wushu Sumatera Utara yang dipersiapkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Jawa Barat, akan menjalani program uji coba ke Tiongkok untuk mengasah kemampuan bertanding.

Read more
img
April 21, 2016

Pewushu Cantik Ini Jadikan Kartini sebagai Inspirasi

Juara dunia wushu 2015, Juwita Niza Wasni rupanya menjadikan sosok Raden Adjeng Kartini sebagai inspirasi. Juwita berharap Kartini baru bermunculan di zaman modern.

Read more